Celana G-Dragon Robek Saat Tampil di Konser Psy



Bagaimana jadinya jika dua bintang idola K-Pop yang selalu tampil enerjik saling bertemu dan tampil bersama di atas panggung? Yap, selain menciptakan suasana meriah, hal lain yang kurang menyenangkan ternyata bisa saja terjadi karena terlalu antusias.
Hal tersebut pun baru saja dialami oleh sang superstar K-Pop terpopuler saat ini, G-Dragon, saat dirinya tampil di atas panggung konser sang rapper fenomenal, Psy. Saat tampil menjadi tamu spesial di konser malam Natal Psy, celana G-Dragon tiba-tiba saja tak sengaja robek di bagian tengahnya.
Insiden tersebut terungkap saat Psy mengunggah foto bukti robeknya celana merah yang dikenakan G-Dragon lewat akun Twitternya. Dalam foto tersebut, Psy terlihat berdiri di samping G-Dragon yang tengah ‘menangisi’ celana robeknya.
“Celana robek hasil dari semangat perjuangan,” tulis Psy lewat akun Twitternya @psy_oppa. Psy akhirnya telah sukses menggelar konser nya yang bertajuk ‘All Night Stand – Moonlight Gymnastic’ dimulai pada 20 hingg 24 Desember kemarin di Olympic Gymnastic, Seoul.
G-Dragon bersama dengan Taeyang diberi kehormatan untuk menjadi tamu spesial di konser rekan satu agensinya di YG Entertainment tersebut tepat di malam Natal, yaitu 24 Desember. Wah, semoga insiden kurang menyenangkan sekaligus konyol ini tidak terjadi lagi ya


Credit : KapanLagi

0 komentar:

Poskan Komentar