Arti dari setiap nama fans Boyfriend



Dong Hyun
Nama fans si Leader ini adalah D-Namite.
Mungkin si abang Dong Hyun ini memberi nama fansnya D-Namite agar dia dan BOYFRIEND bisa terkenal di seluruh dunia sama seperti suara ledakan dinamit yang besar. Kan suara dinamit kalo meledak itu CETAR MEMBAHANA BADAI TERPAMPANG NYATA gitu xD








Hyun Seong
Nah kalo abang yang suaranya paling merdu ini *secara Hyun Seong oppakan Main Vocalnya BOYFRIEND* nama fansnya adalah Harmonies.
Harmoni dapat diartikan sebagai ilmu untuk menyusun dan menyambung akor-akor. Mungkin disini si abang Hyun Seong mau menyusun dan menyambung hubungan baik dengan para fansnya. *si abang baik banget nih sama fans-fansnya  J*







Jeongmin
Kalo si abang yang doyan ngaca ini *abang bisa berkaca 7 - 8 jam dalam sehari lho* nama fansnya adalah Reflection.
Reflection bisa diartikan sebagai bayangan. Yah mungkin si abang menamai fansnya itu Reflection karena si abangkan sering ngaca jadi setiap abang lagi berkaca dia kan melihat bayangannya dicermin jadi dia selalu melihat bayangannya itu sebagai para fansnya.








Youngmin
Nah kalo abang yang satu ini nama fansnya itu Royalties.
Royalties berarti Raja Yang Agung, si abang young menganggap fansnya itu sangat Agung/besar. Tanpa para fansnya aku bukanlah siapa-siapa.








Kwangmin
Nah Kalo abang yang satu ini nama fansnya itu Champions *aku Champions sambil angkat tangan, nggak ada yang nanya !! #digebukin reader*
Abang menyebut fansnya itu Champions yang berarti pemenang, mungkin abang terinspirasi dari lirik lagu boyfriend yang bejudul boyfriend juga  di bagian rapnya dan di nyanyi oleh abang Kwang. Shingga abang menamai fansnya itu Champions. Ini lho lagunya “Nan mujogeon neoui pyeon ni nunen naega CHAEMPIEON” dari sinilah asal muasal nama fans abang Kwang.








Minwoo
Nah kalo si abang magnae ini mempunyai nama fans yang unik banget yaitu Illumination *sebutan untuk nama fans abang minwoo ini menjadi perdebatan di Negara-negara yang mayoritasnya Muslim, karena di anggap sebagai Pemujaan terhadap Mata Satu*. Tapi tenang dulu Illumination mempunyai arti Penerangan. Dan abang menganggap disetiap langkahnya itu selalu diterangi oleh para fansnya.



0 komentar:

Poskan Komentar