Biodata dan Fakta Unik Yoo Seung Ho

 

Name: 유승호 / Yoo Seung Ho
Nickname: Little So Ji 
SubBirthdate: 1993-Aug-17
Height: 175cm
Profession: Actor and modelStar 
sign: Leo
Blood 
type: A
Family: Older Bother




TV Shows/Drama yang di bintangi yoo seung ho



  • I Miss You (MBC, 2012)
  • Arang and the Magistrate (MBC, 2012)
  • Operation Proposal (TV Chosun, 2012)
  • Warrior Baek Dong Soo (SBS, 2011)
  • Flames of Ambition (MBC, 2010)
  • God of Study (KBS2, 2010)
  • You're Beautiful (SBS, 2009) cameo
  • Queen Seon Deok (MBC, 2009)
  • The King and I (SBS, 2007)
  • The Legend (MBC, 2007)
  • Alien Sam (2006)
  • Sad Love Song (MBC, 2005)
  • Precious Family (KBS2, 2004)
  • The Immortal Lee Soon-Shin (KBS1, 2004)
  • Sweet Buns (MBC, 2004)
  • Love Letter (MBC, 2003)
  • Daddy Fish (MBC, 2000)

Movies/Film Yang di mainkan yoo seung ho :


  • Leafie, A Hen Into the Wild (2011)
  • Blind (2011)
  • City of Fathers (2009)
  • Fourth Period Murder Mystery (2009)
  • Unforgettable (2008)
  • My Teacher (2006)
  • Hearty Paws / Heart is... (2006)
  • Don't Tell Papa (2004)
  • Happy (Ero) Christmas (2003)
  • The Way Home (2002)

Endorsements/Dukungan untuk yoo seung ho


  • 2005: MARU Kid / 마루아이
  • 2002: Afkilla Plus / 에프킬라 플러스
  • 2000: Wheat Noodles / 햇국수, Ung Jin Ssing Kuh Bik / 웅진씽크빅, I-Brand / 아이북랜드
  • 1999: 77016

Recognitions yang diraih yoo seung ho


  • 2009 MBC Drama Awards: Best New Actor Award (Queen Seon Deok)
  • 2007 South Korea Movie Awards: Best Young Actor Award
  • 2007 Incheon International Design Paper: Heung Bo Dae Sa
  • 2006 Korean Children's Movie Awards: Heung Bo Dae Sa
  • 2005 KBS Drama Awards: Best Young Actor Award

Trivia tentang yoo seung ho


  • Education: Sewon High School
  • Made his debut in the 2000 MBC mini-drama "Fish Bones"
  • Appeared in Brown Eyes' "Don't Go, Don't Go" MV.
  • Appeared in G's "A Lonely Life" alongside So Ji Sub.
  • Also featured in Jo Sung Mo's "Please Take Good Care of Her.
  • Participated with various artists in the "Smile Again" MV for the "I Love Asia" Project.
  • Appeared in T-ara's "Lies" MV (2009).
  • Collaborated with IU in the song "Believe in Love".
  • Appeared in Taeyeon & The One's "Like a Star" alongside Park Eun Bin.



                                                             

                                              
Fakta Unik Yoo Seung Ho


   
1.    1. Seungho memulai karier sebagai aktor cilik diserial Daddy Fish pada tahun 2000




      2.    Seungho mempunyai nickname "Little So Ji Sub"

      3.    Dia adalah first kissnya Jiyeon T-ara di MV Lies 

     4.    Seungho menjadi aktor dari umur 6 tahun

     5.    Dia menjadi model sebuah produk bernama 77016 ditahun 1999

     6.    Dia lahir pada tanggal 17 Agustus 1993 *sama kayak hari kemerdekaan negara kita ya xD*

     7.    Golongan darahnya A *aku B , yah sayang banget :(*

     8.    Tingginya 175 cm *Horee masih tinggian Jo Twins oppa :*

9. 
Dia berduet dengan IU di lagu "I Belive in Love" *Belum denger Lagunya xD *
 
10. Dia menjadi cameo di serial drama You're Beautiful yang dibintangi Park Shin Hye,Jang Geun Suk,Jung Yong Ho, dan Lee Hong Ki (di episode 9)


 
11. Rata-rata fansgirl menyukainya karena alisnya yang tebal *untung aja alis yg tebal, bukannya bulu dada :)*


12. Seungho masuk daftar 50 artis pria korea yang tertampan (Dia nomor 13) 


      13. Seungho & IU terpilih sebagai remaja paling sukses



14. Seungho terpilih sebagai salah satu artis yang unggul dibidang akting & akademik

15. 
Zodiaknya Leo

16. Dia pernah mendapatkan posisi sebagai orang nomor 1 yang akan diberikan cokelat saat hari valentine dari noona-noona

17. Menurut Jiyeon T-ara sebelum mengenal Seungho, Jiyeon pikir dia adalah orang yang punya kharismatik & cool, tapi setelah mengenalnya Jiyeon bilang Seungho adalah orang yang GOKIL!


18. Seungho menerima sebuah sepeda dari Kim Ha Neul lawan mainnya di film "Blind"

     
19. Dan dia juga ada di MVnya T-ara - Lies (yang berciuman dengan T-ara Jiyeon) *Nangis guling-guling:'(*



20. Yoo Seung Ho temen sekelasnya L Infinite di drama God of Study 



   
21. Dia juga ada di G's - A lonely life bersama So ji sub

22. Dan Seungho pun ada di MVnya Ju Sung Mo - Please take care of her bersama Uee After School
     
23. Seungho juga membintangi MVnya SNSD Taeyeon & The One's - Like a Star bersama Park Eun Bin



     
24. Salah satu member boyband "Boyfriend" Jeongmin dibilang mirip Seungho *Benarkan mirip :)*


      25. Seungho ikut berpartisipasi dengan beberapa artis di MV "Smile Again" untuk project "I Love Asia"

26. 
ada di MVnya Brown Eyed Girls - Dont go,dont go bersama Lee Se Na

27. 
Selain Boyfriend Jeongmin yang dibilang mirip, netizen ada yang mengatakan kalau Minhyuk Cn Blue juga mirip Seungho

28. 
Tahun 2010 Seungho juga menjadi duta acara 2010 Chungmuro International Film Festival in Seoul (CHIFFS) bersama Kim Min Jung

29. 
Salah satu panutan Yoo Seung Ho adalah aktor kawakan Ahn Sung-Kee

30. 
Pelajaran yang dia benci adalah Matematika *Haha :D sama kayak aku dong, ternyata aku sama oppa memang sehati :)*

31. 
pelajaran yang ia sukai adalah Sejarah *Yee sama lagi, ternyata kta memang jodoh oppa :D Haha :)*

32. 
Saat bertemu Seungho, So ji sub meraih tangannya & berkata "Aku orang yang menyesal dijuluki sebagai pria tampan"

33. 
Peran yang ia sukai saat ia harus memerankan karakter yang sulit

34. 
Setelah memerankan karakter Hwang Baek Hyun di "God of Study", seungho selalu mengenakan pakaian bergaya vintage seperti jaket kulit & tatanan rambut yang sporty

35. 
Menurut fans Seungho lebih cocok menggunakan gaya yang casual & fresh

36. 
Seungho adalah salah satu tipe cowo yang disukai oleh IU *Jiahh xD si eonni ngikut-ngikut aja*

37. 
Im Ji Hwan, Presiden asosiasi dokter gigi mengatakan "Yoo Seung Ho bukan hanya punya wajah yang cool, akan tetapi punya senyum yang manis, dan indah. Dia mempunyai gigi yang bagus dan garis wajah yang sempurna untuk seseorang pria membuat dia seperti 'Minsonyeon' (adonis: laki-laki tampan) punya pesona dengan bibir dan alis matanya yang tebal" <3


38. Yoo Seung Ho punya wajah yang ramah, dan Yoo Seung Ho bisa menunjukkan berbagai macam ekspresi lewat senyum dahsyatnya Yoo Seung Ho menjadi artis yang dijuluki "Brother of Nation" karena terlihat bersinar dan lembut

39. 
Seungho menyimpan sedikit kecanggungan terhadap IU *ah wae oppa ? jangan bilang kalo oppa suka sama IU eonni ? Andwee #gubrak xD*

40. 
Tapi di lain kesempatan, Yoo Seung Ho memilih IU sebaik tipe idealnya xD
Kalau nggak salah ini ada di acara SBS "One Night TV Entertainment", di acara itu Yoo SeungHo oppa di suruh milih cewek mana yang kira-kira tipe idealnya di antara IU, Kang Sora, Krystal, Seohyun, Suzy, Jiyeon, Sulli dll. Terus SeungHo oppa milih IU   *ihh oppa, sebel deh :(*

41. 
Waktu ditanya apa yang ingin SeungHo oppa  lakukan ketika dia punya pacar, SeungHo oppa jawab "Aku memikirkan hal itu tapi tidak ada sesuatu yang khusus. Aku pikir aku hanya akan menyukai fakta bahwa kami bersama-sama ".  
42. 
Terus waktu  Seungho oppa ditanya apa dia lebih suka cewek yang lebih tua, usia yang sama atau lebih muda, oppa bilang "Aku tidak suka jika aku lebih muda dari siapa pun.  Aku menyukai seseorang yang lebih muda tapi aku juga tidak suka harus merawatnya. Aku pikir aku lebih suka seseorang yang usianya sama denganku agar bisa merasa nyaman satu sama lain Dan jika wanita itu lebih tua, aku tidak menyukainya karena aku tidak mau di anggap adik "  *Yes ada Kesempatan*

43. Di suatu 
acara, Nicole KARA pernah mengaku kalau dia menyukai Yoo SeungHo *eonni jangan ambil namja chinguku :)*






















30 komentar:

Alqis Niathri mengatakan...

sukaaaa bgt

Aprillia Prastika mengatakan...

Terima kasih :D

Alfi Nuraeni mengatakan...

Suka Seung Ho :))
Ijin post link ini di Blog aku yaa ^^
alfinuraeni.blogspot.com Thanks

Desriana desry mengatakan...

izin share yah.....

asrimultisari mengatakan...

oppaaa yoo seung ho
나는 당신을 사랑합니다

Ummu Syahirah mengatakan...

나는 어린 소녀,하지만 ... 때문에 ..... ****** >> 수동 아이돌 옥소 한 손으로 그녀의 얼굴을 볼 때 나는 동생 유승호 출동은 나의 우상 가정 그를 볼 수 있도록 노력하겠습니다 만, 난 항상 슬프다 ..o_o

Lela Faklayani mengatakan...

Yoo seung ho kereeeeeennnnn...!!!!! :*

Donna Olivia ELF mengatakan...

HHarry Borison :)
aku suka akting nya di drama itu..
sejuta <3 buta Seungho kekekeke :*

Adit lahimade mengatakan...

lucu, keren, imut, gantengg...
senyumannya tuhh bikin gemezzz.....

nonie elssera mengatakan...

bentuk matanya kayak cewek..kelopaknya bagus..
alisnya juga tebel...

Ziela OasisZ mengatakan...

suka banget yoo sEung Ho..AlaMaK!!!!!! Ada PERBEZAAN di situ..saya SUKA mAtematik and TIDAK SUKA SEjarah..:(

Izza Tuuurr mengatakan...

aku gakmau kalau oppa sama iu eonni,,oppa tu cocoknya sama jiyeon eonni,,

desi ariani mengatakan...

cool,perfect

Indah Putri mengatakan...

di lebih mirip sama kim soo hyun !!!!
liat aja alisnya sama" tebal

Desstya Hilda mengatakan...

umurnya gx jauh beda dengan aku

Diah Febriani mengatakan...

i very very very love Yoo Seung ho oppa...
mau Kwang baek kyun, atau harry borison ttep cute.. :D

yooseunghoindo mengatakan...

Yoo Seung Ho have one older sister, not brother.

Fitria Silvie mengatakan...

saranghae oppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

mawar maharanny mengatakan...

love yoo seung ho :*

nadia rifka mengatakan...

saranghae oppa :*
#izin share yaa :)

yeti cita mengatakan...

:)
entah aku yang duluan lahir atau dia yang kelamaan di turunkan ke bumi, ku kira udah usia 24/25 eh ternyata masih young man...
ya sudah mundur teratur,, :D

St. Nur Rahmah Faisal mengatakan...

Ahh Oppa.. Saranghaeyo <3

Makasih ^^

Hanik Ika Rohmawati mengatakan...

ihh gantengnyaaaaaaaa...

Herza Feblita Lendes mengatakan...

.keren ka_

Dinda Pertiwi mengatakan...

pas di god of study ganteng banget...
*tapi aku gak sadar kalo ada L -_-

anha aurelia mengatakan...

Miss you oppa seung ho

Fanny Rahmatina mengatakan...

Wah aku baru saja selesai menonton 4th period mysteri. Filmnya seru juga. Dia ganteng sekali disana.

Azha_Echi mengatakan...

di Remember. seung ho keren banget. sumpah. cerdas , keren, imut. paling suka kalau lihat dia lagi santai di kantornya dengan memakai hem lengan panjang. keren abis pokoknya.

Amoya Risma mengatakan...

Seung ho ganteng 😍

Melan Agustin mengatakan...

Ad film 2016 remember min

Poskan Komentar