Tutorial Cara Make Up ala Korea




Kecantikan kulit wanita korea yang terlihat putih alami, menjadikan keuntungan tersendiri bagi para make up artist Korea untuk berkreasi. Pasalnya, dengan dasar kulit yang bersih alami, kreatifitas kita akan mudah dikembangkan dan hasil make up pun terasa lebih sempurna. Adanya drama dan K-pop (Boyband&Girlband Korea), yang mulai merambah televise di seluruh penjuru dunia, menjadikan gaya make up Korea menjadi sebuah trend global.
Lalu, seperti apa sih, make up gaya korea itu?





1. 
Konsentrasi pada alis, agar alis terlihat tebal lurus. Gunakan pensil alis warna natural dan pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali sampai Anda dapatkan ketebalan. Bentuk dengan sisir alis.

2.  Gunakan eye shadow berwarna putih, untuk mencerahkan mata Anda pulaskan sebagian /1/2 saja dengan arah keluar, ratakan pada kelopak atas dan bawah.

3.  Pulaskan warna hitam pada garis terdalam kelopak atas Anda, untuk kesan mata lebih lebar. gunakan sikat kecil, dan kuas yang bersih untuk meratakannya.

4.  Kemudian, lentikkan (keriting) bulu mata Anda

5.  Tambahkan blush on warna cerah pada kedua pipi Anda. Ambil ½ bagian atas dan pulaskan kearah atas dengan gerakan melingkar (jangan terlalu tebal)

6.  Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstick warna natural pada bibir Anda. Berikan kesan kilap dengan lipgloss warna senada.






0 komentar:

Poskan Komentar