Kata - Kata Buat Tweet dan Status di Facebook


- Mie sedap nendang karinya. Pas saya tendang balik malah tumpah gak jadi makan deh -___-
-
Kok murung? | gue pengen balikan tapi gak enak masa putus nyambung | makanya makan mie burung dara enaknya nyambung terus | -_-
- Bang, ini sampo motor ya? | "iya dek, kenapa?" | motor kok disamponin? emg motor punya rambut bang? | "..."
- Lo itu KELEWATAN banget sih jadi orang??!!! | "Oooh.. bentar ya, gue mundur dulu" | -___-
- "Mas papa kamu pilot ya?" | bukan mas kenapa emangnya? | Ooh kirain! Abis jidat kamu kaya landasan pesawat terbang" | -__-
-
Rapi bener! Mau kemana jon? | biasa dong anak muda nonton coy | widih nonton bioskop ya? | nonton orang pacaran | o_O
- Kamu itu kaya jalan buntu ya | maksudnya? | aku udah coba puter balik, muter-muter kesana kesini tetep aja stopnya di kamu | u,u
- *3 hari jadian* "sayang, kamu dimana sih? jadi jemput gak?" | *3 taun jadian* WOY DIMANA SIH LO JADI JEMPUT KAGAK?
- "Nama?" | James Lewsen | "Wah, turunan Inggris ya?" | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit | "..."
- Rokok gak bahaya kalo gak dibakar. Jadi, yg menyebabkan serangan jantung/impotensi itu korek, bukan rokok
- "Nama?" | Seno pak | "panjangnya?" | Seno to drugs pak | "kalo kamu?" | Dila pak | "panjangnya?" | Dilarang merokok pak | "...."
- Anak keberapa ini bu? | ke 7 dok | Ga ikut program KELUARGA BERENCANA bu? | ikut dok, kami BERENCANA punya anak 8 | "..."
- *Guru TK* "cita-cita cila jadi apa?" | dokter bu | "bagus, kalo jono cita-citanya mau jadi apa?" | dukun bu | "......"
- Bang, kamu udah nodai aku, kamu hrs tangung jawab | tenang neng kan ada Rinso anti noda. sekali kucek noda beres | -___-
-
*belajar nyetir mobil* "Eh, giginya dimasukin dulu, baru jalan" | gigi gue emang gini coy, gak bisa dimasukin lagi | "..."
-
kutanam SAYANG kau sakiti. kutanam CINTA tak kau hargai. kutanam RINDU kau khianati. lama-lama kutanam BOM biar kau cepet mati
- Eh, lo bisa naik motor ga? | "bisa" | anterin gue kedepan ya *udah naik motor* | gue cuma bisa naik ga bisa bawanya | "kampret"
- Beb, tau ga kenapa aku milih kamu jadi pacar ku? | karna aku cantik ya? | bukan | trus? | karna cuma kamu yg mau sama aku | -__-
-
*di caunter XL* mas, ada yg bisa saya bantu? | peluk dong mbak.... Semeniiiit ajaaa | -__-
- Facebook itu apasih brow? | ah ga gaul lu, itu jejaring sosial | bentuknya gimana? | bentuknya lebih kecil dari notebook
- *Ngangkat telpon rumah* halo? | "halo Jon, lo dimana?" | lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana? | "...."
- Neng, boleh gak aku minta foto kamu? | boleh, tapi untuk apa? | untuk ku beri bingkai dan ku pasang di dinding hatiku | aw aw aw
- Hai cewek | ”hai juga cowok" | lagi nungguin siapa? | ”temen" | oh.. hehe boleh kenalan gak nih? | "gak boleh" | -__- *nyesek*
- "Selamat datang di layanan Customer Service kami. Ada yg bisa dibantu pak?" | mas, bisa bantuin saya benerin genteng gak? | "..."
- Neng, aishiteru artinya apaan sih? | "aku cinta kamu" | iiiiih sama, abang juga cinta kok ama eneng
- *MasihDuniaLain* disini banyak terdapat aura | "wah serem! aura apa?" | aura kasih
-
"Eh, kemaren lo abis nabrak pohon ya?" | iya | "kok bisa?" | udah gue klakson² ga mau minggir juga tu pohon

0 komentar:

Poskan Komentar